Posted on
Sinopsis Film Jailangkung 2 (2018)

Sinopsis Film Jailangkung 2 (2018)

Jailangkung merupakan hantu Indonesia yang namanya sudah mendunia. Hantu berbentuk boneka berkepala batok ini telah menjadi sebuah misteri dari zaman dulu. Tidak heran jika hantu jailangkung sering dijadikan film film dengan genre horor sampai komedi.

Melihat banyaknya penikmati film horor berhantukan jailangkung membuat para sutradara menciptakan karakter baru serta cerita cerita misteri yang bervarian namun berlatar belakang “Jailangkung”.

Setelah sukses di tahun 2017 dengan film jailangkun, Rizal Mantovani dan Jose Poenomo datang kembali dengan mempersembahkan sebuah karya besar mereka yang berjudul Jailangkung 2 (2018).

Film yang disutradarai oleh dua orang hebat tersebut sudah tayang pada bioskop bioskop kesayangan kamu pada tanggal 15 Juni 2018 silam. Film ini rupanya masih mengandalkan akting terbaik dari Amanda Rawles dan beradu akting dengan Jefri Nicol.

Ada juga Hannah Al Rashid, Lukman Sardi dan Gabriella Quinnlyn yang turut menampilkan kehebatan akting mereka dalam film ini. Ceritanya pun masih sama seperti jailangkung 1, di mana Bella yang diperankan oleh Amanda mencoba untuk menyelamatkan keluarganya dari teror makhluk makhluk gaib.

Sinopsis Film Jailangkung 2 (2018)

Kisahnya berawal dari Tasya (Gabriella) adik Bella yang merasa kesepian seorang diri di rumah. Tasya belum pernah memperoleh cinta dari seorang ibu, dia ingin sekali rasanya melihat sosok ibu yang telah melahirkannya ke dunia ini.

Kemudian dia ingat ketika ayahnya (Lukman Sardi) secara diam diam memanggila arwah istrinya melalui permainan jailangkung.

Nekat, Tasya membuat boneka jailangkung dengan tangannya sendiri dan berharap ibunya datang menemuinya dengan cara melakukan ritual seperti yang dilakukan oleh ayahnya.

Namun sayang, kegiatan yang dilakukan Tasya malah menjadi malapetaka bagi dia dan keluarganya. Bukannya berjumpa dengan ibu seperti harapannya, Tasya malah diambil dan dibawa ke dunia lain oleh makhluk halus.

Tidak sampai di situ saja, Angel (Hannah) kakak dari Tasya juga Bella nyatanya juga sering mendapat gangguan makhluk makhluk yang berasal dari boneka jailangkung. Kejadian kejadian aneh tersebut semakin memburuk sampai Angel dirasuki oleh jin.

Melihat hal hal buruk terus dialami oleh dua saudaranya, Bella pastinya tidak ingin tinggal diam dan harus melakukan sesuatu.

Bella kemudian meminta bantuan dari teman sekampusnya yang bernama Rama (Jefri), adalah seorang pemuda yang suka melakukan hal hal berbau misterius.

Bukan hanya berdua, Bella dan Rama berjumpa dengan sosok yang bisa membantu mereka yaitu Bram (Naufal Samudra).

Bella yang ditemani oleh kedua temannya ini mampu mempertaruhkan nyawanya dan pergi ke tempat tempat penuh ancaman untuk menyelamatkan keluarga yang sangat dia cintai. Hal ini bahkan berlanjut hingga ke dasar laut.

Mengapa Kamu Harus Menonton Film Jailangkung 2?

Film Jailangkung 2 (2018) adalah film rekomendasi terbaik untuk menjadi tontonan kamu selanjutnya. Karena selain memberikan film yang berkualitas, duo sutradara Rizal dan Jose menawarkan hal hal menakutkan yang akan bawa hingga menjelang tidur. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh film horor keluarga ini :

· Film yang cukup menantang. Saat menonton film ini kamu akan merasa sangat tertantang untuk menyelesaikan tontonanmu. Kamu pasti ingin ketinggalan sedikit pun dari ceritanya bahkan untuk satu menit.

· Film ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Tidak perlu khawatir jika anak anak menonton, karena tida ada unsur pornografi di dalamnya. Sehingga aman untuk disuguhkan pada anak anak kamu.

· Alur cerita yang sangat bagus. Film ini menawarkan alur cerita yang sangat jelas dan menarik untuk kamu nonton. Sehingga kamu tidak akan bosan karena ceritanya tidak monoton.

Tentunya petualangan Bella dan rekan rekannya tidak sabar ingin kamu saksikan bukan?