Posted on
Sinopsis Film Kuntilanak (2018)

Sinopsis Film Kuntilanak (2018)

Kuntilanak merupakan hantu asal Indonesia yang paling ditakuti. Maka tidak heran banyak film bergenre horor menjadikan kuntilanak sebagai hantunya. Hampir setiap tahun film kuntilanak muncul dirillis dan mendapatkan hati di mata penikmat layar lebar.

Setiap tahunnya film kuntilanak dihadirkan dalam versi yang berbeda beda, mulai dari versi komedi hingga paling menyeramkan. Sehingga kamu akan bermimpi buruk malam harinya.

Kuntilanak (2018) adalah film terbaru yang dirilis dan tayang pada 15 Juni 2018 bertepatan dengan hari raya idul fitri. Kuntilanak terbaru tahun 2018 ini di bawah tangan Rizal Mantovani telah mendapatkan penyegaran sehingga memberikan hal baru dan rasa takut yang berbeda.

Bukan hanya mengenai sosok kuntilanak serta hal hal misteri yang akan dibahas di film ini. Namun Rizal juga akan memberikan hal terbaru yang tidak akan kamu bayangkan pada film terbarunya.

Sinopsis Film Kuntilanak (2018)

Tante Donna yang diperankan oleh Nena Rosier adalah ibu asuh lima anak yatim yang masih kecil. Kondisi mendesak mengharuskan Donna berangkat ke luar negeri dan terpaksa menitipkan ke lima anak malang tadi pada keponakannya yang bernama Lydia (Aurelie Moeremans).

Mulanya semua berjalan baik baik saja, hingga mereka menemukan sebuah cermin misterius yang ada di gudang bawah rumah. Cermin itu rupanya bisa mengeluarkan sosok makhluk halus bernama Kuntilanak.

Tidak sampai di situ, banyak kejadian aneh dan menakutkan mulai terjadi di rumah yang mereka tinggali. Hal hal horor rupanya juga mulai menghantui penghuni rumah, yaitu Lydia dan anak anak.

Hal lain yang paling menyeramkan adalah kelima anak yatim tersebut mulai mendapat panggilan dari alam gaib. Sehingga anak anak memutuskan untuk mencari tahu apa sebenarnya yang sedang mereka hadapi. Mereka juga mencoba untuk memecahkan misteri tentang hantu kuntilanak, mereka ingin mengetahui bahwa Kuntilanak itu benar adanya atau hanya sebatas mitos?

Kelima anak pemberani tersebut ternyata juga ingin melihat bukti dari keberadaan makhluk astral yang katanya suka mencuri anak kecil di waktu malam hari yang kurang memperoleh perhatian dari orang tua mereka.

Rasa nekat dari anak anak itu, petualangan yang penuh penasaran, rasa takut bercampur ingin tahu, serta kelucuan dan kepolosan anak anak tersebut disatuakan dalam film Kuntilanak ini.

Apakah anak anak yatim itu dapat memecahkan misteri kuntilanak?

Kenapa Film Ini Layak Untuk Dinonton?

Mungkin bagi kamu yang belum menonton film ini akan bertanya tanya mengapa film ini layak menjadi tontonan? Selain itu, film ini telah diterima dengan baik oleh penonton dari seluruh penjuru tanah air. Nah, berikut jawabannya kenapa film ini layak jadi tontonan warga Indonesia dan penduduk luar negeri lainnya :

· Dapat ditonton segala jenis usia. Film Kuntilanak (2018) bisa dinikmati oleh semua jenjang usia, tanpa adanya unsur pornografi menjadikan film ini boleh dijadikan tontonan bagi anak anak.

· Bersifat edukatif. Film bergenre horor ini adalah sebuah film yang sangat mendidik dan memberikan wawasan bagi penikmatnya. Kamu akan mendapatkan cara bertualangan yang seru dan menegangkan. Rasa ingin tahu yang tinggi kemudian diaplikasikan menjadi sebuah petualangan yang hebat.

· Kekompakan. Berbagai masalah yang dihadapi oleh kelima anak yatim tersebut tidaklah melunturkan jiwa kekeluargaan dan kekompakan yang mereka miliki. Bahkan mereka terlihat lebih akrab dan saling membantu saat diteror oleh kuntilanak.

Tontonan berkualitas ini tentunya menjadi sebuah film yang sangat bermanfaat untuk dinikmati bersama keluarga.